Tuesday, March 29, 2016

Jual Ayam Bangkok Usia 10 Bulan Tipe Tarung Ngalung-Nyayap-Ngolong

Edisi bantu teman jual ayam bangkok. Ayam yang saya tawarkan kali ini milik teman SMA saya. Kebetulan kami memiliki hobi yang sama. Karena itu, saya tak sungkan menawarkan kepada Anda semua ayam bangkok miliknya.

Secara resmi ayam petarung yang dimiliki teman saya ini belum diturunkan di arena tarung. Namun, beliau telah menjajal adu (sparing-partner) dengan ayam bangkok lainnya. Berikut ini keterangan ayam tarung punya teman saya.

Keterangan Ayam Bangkok

Umur: 10 bln
Ukuran: 5 - 5,5
Teknik bertarung: Ngalung, nyayap, ngolong, pukulan salang dan pukulan segala arah baik dari samping kiri maupun kanan
Darah/Jenis: Bangkok
Menang: belum pernah ditarungkan secara resmi
Harga: 500 ribu (nego)

Jual Ayam Bangkok Usia 10 Bulan Tipe Tarung Ngalung-Nyayap-Ngolong
Jual Ayam Bangkok Usia 10 Bulan Tipe Tarung Ngalung-Nyayap-Ngolong
Jual Ayam Bangkok Usia 10 Bulan Tipe Tarung Ngalung-Nyayap-Ngolong

Untuk tawar-menawar harga ayam Bangkok ini, silakan langsung menghubungi penjualnya: Bapak Hendra Saputra.

Informasi mengenainya, bisa dibaca berikut ini.

Nama: Hendra Saputra
Alamat rumah: Gandok Pandean, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta
Hp: 085643238426
Pin BB: 57658F50
Facebook: Hendra Saputra / Hendra Qiu

Anda juga bisa jual beli ayam Bangkok berkualitas anda lewat blog ini dengan memberikan data (deskripsi lengkap ayam dan keterangan penjual). Kirim data ke lilihpap@yahoo.com. Untuk ragam ayam Bangkok yang dijual lainnya silakan klik disini.

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...